Postingan Populer

Pages

Pantai Senggi yang tepat untuk berbulan madu

Pantai Senggi yang tepat untuk berbulan madu (ainzacha.blogdetik.com)

Pantai Senggi yang tepat untuk berbulan madu (ainzacha.blogdetik.com)

Pantai Senggigi merupakan destinasi favorit bagi traveler saat berkunjung ke Lombok. Pantainya indah dan menjadi tempat yang spesial untuk berbulan madu. Keindahannya akan menambah romantisme liburan Anda.

Pantai Senggigi menjadi destinasi favorit di Lombok, setelah 3 Gili yang terkenal. Tempat ini selalu dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Selain para traveler, ternyata Pantai Senggigi juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan pengantin baru.

Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Hanya berjarak sekitar 12 km dari Kota Mataram, Anda bisa menuju ke pantai ini dengan mobil sewaan atau kendaraan umum.

Bagi Anda pasangan pengantin baru, traveling ke Pantai Senggigi sangatlah menyenangkan. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih. Ombaknya sangat tenang, ditambah pantainya yang landai akan memanjakan Anda bersama pasangan. Bermain di pinggir pantai layaknya anak kecil, akan menambah suasana riang Anda berdua.

Tunggulah sampai senja, cahaya kuning keemasan akan menambah suasana romantis. Senja di Pantai Senggigi sangat terkenal dengan kecantikannya. Jangan lupa, untuk mengabadikan momen tersebut ke dalam kamera.

Ada banyak fasilitas yang tersedia di Pantai Senggigi. Fasilitas tersebut seperti restoran, toko-toko, bar, hingga hotel berbintang lima di sekitar pantai. Jadi, akan memudahkan dan memanjakan Anda dalam menghabiskan waktu bersama di pantai ini.

Tunggu apalagi, segera buat agenda perjalanan bulan madu Anda bersama pasangan ke Pantai Senggigi. Romantisme ala Lombok akan Anda dapatkan di pantai yang menghadap ke Selat Lombok ini.



Artikel Terkait